Kamis, Mei 04, 2017

Keseruan ASTALIFT Beauty Fest

Saya termasuk penggemar kamera yang dikeluarkan Fujifilm. Dua kamrea Fujifilm yang saya miliki adalah Fujifilm Instan Mini 10 dan Fujifilm XA10. Produknya memang bagus dan hasil pemotretannya benar-benar bagus. Tapi saya baru tahu bahwa teryata Fujifilm mengeluarkan produk kosmetik yang bernama ASTALIFT. ASTALIFT merupakan produk kosmetik yag diluncurkan Fujifilm pada tahun 2006. Produk ini merupakan inovasi dari hasil riset kolagen, anti oksidan, dan teknologi nano. Ketiganya merupakan teknologi inti Fujifilm. Produk unggulannya adalah Jelly Aquarsta, produk berbentuk jelly kemerahan yang kaya akan astaxanthin. Astaxantin merupakan anti oksidan yang paling baik untuk kulit dan banyak ditemukan di ikan salmon. Wah, ini keren banget. Saya penasaran pengen tahu banyak tentang ASTALIFT. 

Add caption

Senin, Mei 01, 2017

Upaya Lawe Indonesia Melestarikan Lurik

Hampir setiap tahun saya selalu mengusahakan datang ke INACRAFT yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Kegiatan INACRAFT ini diprakasai oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) dan telah 19 kali digelar. Tahun ini, INACRAFT mengangkat tema “From Smart Village to Global Market”. Antusiasme produsen meningkat dari tahun ke tahun. Tahun 2016 diikuti, INACRAFT diikuti kurang lebih 1334 peserta yang terdiri dari prousen, perajin dari berbagai daerah. Nah tahun ini, jumlah peserta yang hadir meningkat menjadi 1400 peserta. Aneka produk kerajinan kreatif yang ditampilkan diantaranya Gifts & Housewares, Home Decoration, Fashion, Batik, Accessories, Jewerl, keramik dan lainnya.

Saat berkunjung ke pameran INACRAFT Selasa, 25 April 2017, saya terpikat dengan karya-karya yang dipamerkan oleh LAWE Indonesia. Produk yang dipamerkan mulai dari tas, gantungan kunci, tas laptop dan lain-lain. Bagian kiri, aneka dompet berbagai ukuran yang berwarna-warni dipamerkan. Harga yang ditawarkan beragam yakni mulai dari Rp 30 ribuan hingga Rp 60 ribuan.

Lucu ya