Jumat, April 28, 2017

Lotte Choco Pie Untuk Menciptakan Kebersamaan Ibu dan Anak

Mungkin saat pertanyaan itu diajukan, jawabannya beragam. Ada yang mungkin menjawab sangat dekat dengan anak karena 24 jam selalu bersama anak. Mungkin ada juga yang merasa walaupun tak selalu bersama anak, tapi kebersamaan selalu terbangun. Yap, tak ada yang salah. Bagi saya, orangtua seharusnya dan pasti melakukan yang terbaik buat anak. Orangtua selalu berusaha untuk membangun kebersamaan bersama anak. Tapi, apakah saat anak bersama orangtua, seluruh jiwa dan fisik orangtua tercurahkan untuk anak? Atau hanya sekedar fisik saja bersama anak tapi pikirannya antara kerjaan kantor, ngeblog atau urusan organisasi?. Saya saat ditanya tentang itu, rasanya makjleb banget. Kadang kala mikir, “Udah tahu itu anak kita ya pasti dekat lah ama anak’. Tapi benarkah demikian?

Hadir di acara Blogger Gathering Lotte Choco Pie

Kamis, April 27, 2017

Hotel Airy adalah Pilihan Terbaik untuk Akomodasi Murah dan Nyaman di Malioboro


Satu hal yang saya perhitungkan ketika memesan penginapan atau hotel adalah mengusahakan posisinya harus strategis. Hotel yang saya pilih sebaiknya berada di pusat kota sehingga saya tak mengalami kesulitan untuk berkunjung ke tempat wisata atau tempat tujuan lainnya. Soalnya, jika tak membawa kendaraan pribadi dan harus menyewa kendaraan, berarti harus menambah ongkos perjalanan. Hal ini sebisa mungkin saya hindari. Apalagi jika hanya ke luar kota hanya sendirian atau bersama anak yang berusia 7 tahun.

Nah, saat ke Jogjakarta pada tanggal 3-5 April 2017 bersama anak saya Ayyas (7 tahun), saya sengaja memilih penginapan yang terletak di kawasan Malioboro. Saat ke Jogja saya memilih Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta. Lokasi Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta posisinya sangat strategis. Lokasinya sekitar 1,2 kilometer dengan Taman Pintar Science Park, Keraton Yogyakarta dan lain-lain.