Jumat, Maret 10, 2017

Menciptakan Sejuta Peluang Bersama Tupperware

Rabu sore tanggal 8 Maret 2017, showroom Tupperware di lantai 3 Mall Taman Anggrek, Jakarta Selatan, penuh sesak. Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye #TupperwareSejutaPeluang. Peringatan Hari Perempuan Internasional ini sekaligus merupakan upaya agar ketidaksetaraan jender dapat teratasi.

Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye #TupperwareSejutaPeluang dengan harapan agar dapat membuka kesempatan bagi satu juta perempuan untuk belajar mandiri, percaya diri dan berani mewujudkan impiannya untuk menjaid lebih baik. Selama 26 tahun hadir di tanah air, Tupperware memiliki keyakinan bahwa kepercayaan diri adaah kunci mendorong pemberdayaan (empowerment) dan pembangunan bisnis atau perekonomian bagi perempuan. Bu Nining W.Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pasicif mengatakan bahwa kampanye #TupperwareSejutaPeluang, akan membuat perempuan Indonesia semakin maju dan berkembang tak hanya untuk dirinya, melainkan keluarga dan lingkungan sekitar. Kini, sebanyak lebih dari 200 ribu independent sales force dari Sabang hingga Merauke berkembang bersama Tupperware.

Keseruan kampanye #TupperwareSejutaPeluang

Rumah Dijual di Karawaci

Di jaman yang serba modern ini, siapa yang tidak menginginkan memiliki rumah sendiri. Rumah sendiri adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang memiliki penghasilan sendiri, khususnya bagi mereka yang telah berumah tangga. Untuk mencari rumah di Jakarta sekarang teramat susah. Kalaupun ada, harganya sangat mahal sehingga tak mampu dijangkau karyawan perkantoran yang bergaji pas-pasan.

Alhasil harus mencari rumah yang di luar Jakarta. Salah satu pilihan ya mencari rumah di pinggiran Jakarta. Misalnya di Tangerang. Nah , salah satu daerah yang menjadi incaran adalah Karawaci. Karawaci adalah sebuah kecamatan yang terletak di kota Tangerang, Banten. Ada 16 kelurahan di dalamnya. Meskipun wilayah kecamatan, Karawaci memiliki gedung-gedung tinggi tanda kemajuan perekonomian.
 
Edit canva.com

Kamis, Maret 09, 2017

Nongkrong Asyik di Kafe Kongkow Depok

Asyiknya sebagai blogger, walaupun jarang bertemu tapi kerapkali sudah merasa akrab. Apalagi sudah bertemu walau hanya sekali, segala omongan terasa nyambung. Padahal saya jarang menghadiri acara blogger. Namun berkat blogwalking, ikut-ikutan komen di status facebook teman, ngobrol melalui whatsapp, terjalin kedekatan.

Termasuk dengan beberapa teman blogger yang tinggal di kawasan Depok, Jawa Barat. Karena merasa akrab, akhirnya diputuskan untuk bertemu di sebuah kafe di kawasan Depok. Sekitar 20 teman blogger dijadwalkan ngumpul di Kafe Kongkow pukul 14.00 WIB pada dari Jumat pekan lalu. Sekalian untuk membahas masa depan Blogger Depok. #Eaaaa
 
Sebagian teman lagi nongrong :)

Selasa, Maret 07, 2017

Review Pond's Age MIracle Untuk Kulit Tampak Lebih Muda


Bulan ini tak terasa, usia saya bertambah. Bertambahnya usia mau tak mau mempengaruhi perkembangan kulit, terutama kulit wajah. Pada usia 30-an, penuaan dini menjadi masalah yang kerap terjadi. Produki kolagen secara alami semakin menurun. Akibatnya, kulit mulai keriput halus dan mengendur karena tak lagi elastis. 

Saya pernah membaca artikel di Kompas.com. Dalam artikel itu disebutkan kalau banyak penyebab utama penuaan dini. Mulai dari stres, merokok atau megkonsumsi alkohol. Sinar matahari teryata memiliki kontribusi besar dalam memperburuk kondisi kulit wajah. Ciri-ciri penuaan dini atara lain, muncul kerutan di ujung mata, timbul flek hitam dan kulit bertambah kering karena epidermis rusak sehingga tidak bisa menahan air yang banyak menguap.
 
Pond's Age Miracle 

Minggu, Maret 05, 2017

3 Tempat yang Ingin Saya Kunjungi di Hong Kong

Saya pernah bermimpi menginjakkan kaki di Hong Kong. Impian itu berawal dari buku-buku yang saya baca, tayangan film yang saya tonton dan dorongan tante yang pernah berkunjung ke Hong Kong. Beberapa tahun lalu, tante saya berangkat dari Ambon menuju Hong Kong. Setelah kembali berlibur dari Hong Kong, ia menceritakan kegiatannya selama di Hong Kong. Mulai dari berkunjung ke Disneyland Hong Kong, mampir di Avenue of Stars, hingga aneka kuliner yang memanjakan lidah.

Walaupun sebagian besar penduduk bukan beragama Islam, namun lebih dari seabad yang lalu Hong Kong menjadi ‘rumah’ bagi warga Muslim. Saat ini setidaknya ada lebih dari 270.000 warga Muslim dari tujuh juta penduduk lokal. Jadi, Hong Kong kini sudah menjadi destinasi yang ramah bagi wisatawan Muslim. Sajian halal di Hongkong mudah diperoleh. Begitu juga kemudahan untuk menjalankan tempat ibadah. Bahkan salah satu Masjid yakni Jamia/Shelley Street Mosque merupakan masjid tertua di Hong Kong yang dibangun pada 1890 ditetapkan menjadi warisan sejarah. Saya pun berjanji dalam hati, “Suatu saat saya pasti ke sana”. Janji itu kemudian saya wujudkan dalam menyusun rencana kunjungan ke Hong Kong. Jadi kalau ada tawaran ke Hong Kong, saya langsung menyodorkan proposal kegiatan selama di Hong Kong.
 
Sumber foto : canva.com