Jumat, November 25, 2016

Lakukan Ini Jika Naik Commuterline

Saya setiap hari naik commuterline. Berangkat dari stasiun Pondok Cina, Depok dan turun di stasiun Tanah Abang kemudian dilanjutkan naik commuterline tujuan Serpong, turun di stasiun Palmerah. Rutinitas ini berjalan terus, setiap hari. Tidak hanya hari kerja, melainkan juga di hari libur. Apabila ada acara di luar kantor, saya memilih menggunakan commuterline dan turun di stasiun terdekat. Bagi saya, naik commuterline lebih cepat, tak macet dan harganya juga terjangkau. Bagi yang tak selalu naik commuterline, atau baru pertama kali naik commuterline, saya ingin berbagi apa saja sih yang harus disiapkan jika akan naik commuterline.
Commuterline
Jika penuh, kondisinya seperti ini. Sekalian, jangan lupa follow instagram @lidbahaweres ya :

Rabu, November 23, 2016

Mencintai Lingkungan Bersama Keluarga

Beberapa waktu lalu saya membaca artikel tentang global warming. Dalam artikel itu dikatakan, salah satu dampak buruk dari global warming adalah terjadi perubahan iklim dan cuaca, gunung es bakal mencair dan es yang mengapung di laut semakin sedikit. Itu bukan pertama kali saya membaca artikel tentang global warming. Tak hanya artikel, namun siaran televisi hingga radio juga kerap membahas tentang bahaya terjadinya global warming. Setelah kerap membaca dan mendengar tentang global warming, saya bertekad untuk melakukan sesuatu. Tindakan itu dapat dimulai dari keluarga. Termasuk keluarga saya. Ini beberapa hal yang saya lakukan bersama keluarga untuk mencegah terjadinya global warming.  

Mengajarkan anak-anak untuk cinta lingkungan
  
Ajarkan anak untuk mencintai lingkungan

Selasa, November 22, 2016

Inna Riana, Emak Riweuh yang Produktif

Saya pernah mengalami kebingungan untuk menu makanan sehari-hari. Kesannya, itu lagi eh itu lagi. Atau saat ingin menciptakan cemilan untuk keluarga, saya juga binggung mau masak apa. Akhirnya, saya ‘terdampar’ di blog dapurngebut.com. Blog milik mba Inna Riana ini menyajikan beragam jenis kuliner yang mengugah selera. Saya ingat pernah berkomentar saat ia memposting foto pancake. Mba Inna menata pancake di piring kemudian diatasnya ada taburan keju. Di samping kiri dan kanan, ada minuman yang mengugah selera. Siapa yang tak lapar melihat postingan itu?

Mba Inna