Jumat, April 08, 2016

Enaknya Puding Roti Panggang

Saya sekeluarga suka makan roti. Bagi saya, roti itu mudah di konsumsi dan mengenyangkan. Jadi seringkali saya membeli roti melalui tukang roti yang selalu lewat di depan rumah saya. Tukang roti itu menjual di pagi dan malam hari. Namun seringkali saya lebih banyak membeli di malam hari. Roti yang saya beli biasanya masih baru alias masa kadarluarsanya masih panjang. Roti lebih enak dikonsumsi dengan mentega dan meises. Terkadang saya mengkonsumsi roti ditemani teh manis panas.


Puding Roti


Kamis, April 07, 2016

Drama Commuter Line Anjlok

Kemarin sore, saat tiba di stasiun Palmerah, commuter line telah tersedia. Terburu-buru saya kemudian naik commuter line menuju stasiun Tanah Abang. Tumben nih tak perlu menunggu lama di stasiun Palmerah. Maklum terkadang saya harus menungu 30 hingga 45 menit di strasiun Palmerah.

Commuter line kemudian melaju melintasi rel kereta api menuju stasiun Tanah Abang. Dari jauh, saya melihat commuter line di jalur 3 tujuan Depok telah bersedia. Saya berlari dengan harapan tak perlu menunggu commuter line berikutnya. Tiba di depan commuter line, petugas masih berjaga-jaga. “Mba, kalau nggak mau nunggu lama, jangan naik kereta ini,” kata salah seorang penumpang kepada saya. Saya hanya bisa manggut-manggut. 

Selasa, April 05, 2016

Tertawa Bersama Get Up Stand Up

Menjadi seorang penyiar radio di Medan dan memiliki pacar cantik dan baik, bagi Babe Cabiita adalah sesuatu yang hampir sempurna. Namun kesempurnaan ini menjadi sulit terwujud ketika Babe dikejar-kejar debt collector karena hutang-hutangnya yang semakin meningkat. Maka sang pacarnya, Fatiya, yang membantu Babe melunasi hutang-hutang dengan harapan Babe akan berubah. Berubah untuk lebih maju dan sukses. Tapi harapan demi harapan pupus saat Babe tak lagi bisa diharapkan. Hubungan percintaan selama enam tahun pun kandas. Fatiya pergi ke Jakarta dan bekerja di salah satu kantor pengacara terkemuka di Jakarta.